Perbaikan Posyandu Selesai, Dandim Depok Bantu Mesin Air

Limo, Depok Terkini

Perbaikan Posyandu di Jalan H. Midi RT07/02, Kelurahan Limo dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah mencapai finish.

Perbaikan yang melibatkan sebanyak 16 prajurit TNI tersebut juga di dukung warga sekitar sehingga pekerjaan bisa selesai tepat pada waktunya.

Posyandu sudah terlihat megah dan siap digunakan, namun sarana air bersih untuk mandi cuci dan kakus masih belum tersedia. Karena itu, warga bersama TNI tim Satgas TMMD menambah sarana tersebut dengan membuat sumur air.

"Kita buatkan sumur pompa untuk kebutuhan MCK. Sedangkan mesin airnya dapat bantuan dari Dandim,"ujar Nurdin, warga RT01/02, kelurahan Limo saat membuat sumur pompa di Posyandu sasaran TMMD ke-98, Minggu (29/04/2017).

Menurut dia, hingga saat ini pembuatan sumur air telah selesai sedalam 21 meter dan siap digunakan untuk keperluan MCK."Tinggal menunggu mesin airnya saja,"jelas Nurdin.

Penanggung jawab pekerjaan Posyandu, Sutrisno membenarkan bahwa dibutuhkan mesin air untuk melengkapi sarana MCK Posyandu."Dandim sudah datang kesini dan sepertinya akan memberikan bantuan mesin air,"tandas Sutrisno.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar