Jalan Makam Kopo Makin Ramai Setelah Dibeton TNI

Limo, Depok Terkini

Sejumlah warga di lokasi pengerasan jalan Kopo di RT09/09, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok mengaku senang lantaran Jalan lintas Kopo yang semula tanah dan dipenuhi alang-alang kini sudah dibeton TNI dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 di wilayah Kodim 0508/Depok.

Meskipun betonisasi jalan baru dilakukan sepanjang 350 meter dari target 500 meter, namun warga sudah merasa senang dan gembira karena jalan Kopo akan semakin ramai dilintasi pengendara.

"Alhamdulillah, saya senang sekali, jalan di depan rumah saya sudah dibagusin oleh TNI. Jalan ini akan semakin ramai dan tidak seram lagi,"kata Hasanudin warga sekitar yang berdomisili dipinggir Jalan Kopo kepada wartawan, Sabtu (29/04/2017).

Menurut dia, awalnya Jalan Kopo ini sangat sepi karena melintasi area pemakaman. Banyak warga yang tidak berani melintas jalan ini, khususnya menjelang sore hingga malam hari.

"Warga tidak berani lewat karena dekat kuburan. Saya juga merasakan sepi karena disini hanya ada tiga rumah saja. Karena itu saya berterima kasih kepada TNI yang telah memperbaiki Jalan Kopo ini,"tutur Hasanudi senang.

Hal yang sama juga dikatakan, Sri Rohimi warga lainnya. Menurut dia, kondisi jalan Kopo sebelumnya selalu becek ketika hujan. Tidak ada orang atau pengendara yang melintas sehingga sangat sepi dan menyeramkan.

"Alhamdulillah, TNI sudah membantu memperbaiki jalan ini. Semoga kepedulian TNI bisa
menjadi lebih baik lagi,"tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar