Prajurit TNI Tidak Sombong dan Mudah Bergaul di Lokasi TMMD

Limo, Depok Terkini'

Puluhan prajurit TNI yang menginap di rumah warga dekat lokasi kegiatan TMMD dinilai warga tidak sombong dan mudah bergaul dengan masyarakat.

Hal itu dikatakan warga yang berada di lingkungan rumah Tarjo lokasi sasaran kegiatan fisik TMMD ke-98 di wilayah kelurahan Limo, Depok.

"Mereka sangat ramah, dan tidak sombong. Bahkan tentara tentara itu rajin nyapu dan ngepel juga,"ujar Nurhayati tetangga Tarjo saat menjawab pertanyaan wartawan , Jum,at (28/04/2017).

Menurut dia, anggota TNI yang menginap sangat welcome dan tidak menutup diri dengan warga. Mereka juga aktif beribadah bersama warga.

"Terkadang ada juga yang ikut pengajian rutin setiap malam jum,at. Kita senang juga mereka mau aktif disini, mau ikut ngaji dan kerja bakti,"ungkap Nurhayati.

Dewi Safitri warga lainnya berharap agar program TMMD bisa dilanjutkan lagi dan dirinya berminat untuk mendaftarkan diri."Rumah saya juga rusak pak, kalau bisa TMMD ini diperpanjang lagi. Jangan disini saja, tetapi bisa ke tempat lain,"harap Dewi.(ndi)


Posting Komentar

0 Komentar