Rumah Tarjo Masih Berlantai Tanah Diganti Keramik

Grogol, Depok Terkini

Tarjo warga RT02/06, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok mengaku sangat bersyukur dan senang lantaran rumah miliknya yang masih berlantaikan tanah akan dipasangi keramik oleh TNI dalam rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) program TMMD ke-98 tahun 2017.

"Rumah saya dari dulu masih berlantaikan tanah, ada ruang tamu yang sudah diplester, itupun boleh minta jika ada tetangganya yang sedang membangun,"ujar Tarjo saat membantu anggota TNI memperbaiki rumahnya, Selasa (11/04/2017).

Ia menyatakan siap membantu proses pekerjaan rehabilitasi meskipun dirinya tidak punya keahlian dalam bidang pertukangan."Saya tidak bisa nukang, cuma bantu-bantu aja. Anak saya juga ikut bantu,"tuturnya.

Informasi yang diperoleh dari Perwira TMMD Tahun 2017, Kapten Kav Syahroni mengatakan, rehabilitasi RTLH milik Tarjo meliputi pemasangan keramik seluruh ruangan, penggantian atap, plester seluruh tembok, ganti kusen dan pintu, pemasangan plafon, pemasangan closed dan pengecatan."Saat ini sedang proses pemlesteran seluruh tembok luar dalam,"tandas Syahroni

Posting Komentar

0 Komentar