Tarjo Gembira, Rumahnya Mulai Dipasangi Keramik

Limo, Depok Terkini

Kegiatan fisik Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 di wilayah Kodim 0508/Depok sudah memasuki hari ke-19. Rehab sebanyak empat rumah tidak layak huni hingga saat ini sudah mendekati 70 persen. Salah satunya rumah milik Tarjo di RT02/06, Kelurahan Grogol Kecamatan Limo, Depok.

"Alhamdulillah, hari ini rumah saya mulai dipasangi keramik. Bukan main senangnya, rumah jadi kelihatan bagus,"kata Tarjo senang.

Dirinya juga berjanji jika rumahnya telah selesai diperbaiki, akan diwariskan untuk cucu kesayangannya."Rumah ini tidak akan saya jual, soalnya ada kenang-kenangan dari TNI,"ungkap Tarjo.

Ia berjanji akan terus membantu TNI dalam menyelesaikan perbaikan rumahnya."Saya akan bantu TNI sekuat tenaga. Mudah-mudahan prosesnya berjalan lancar dan tidak ada hambatan apapun."harapnya.

Sementara itu, Penanggung Jawab Pekerjaan rehab rumah Tarjo, Pelda Yunus mengatakan, pemasangan keramik dipastikan selesai hari ini juga dan selanjutnya meneruskan pemasangan lisplang, serta pengecatan seluruh dinding.

"Saya yakin perbaikan bisa selesai tepat pada waktunya. Doakan saja,"tandas Yunus.(ndi)




Posting Komentar

0 Komentar