TMMD Ingatkan Siswa Hindari Sek Bebas dan Narkoba

Bojongsari, Depok Terkini

Dalam upaya menangkal berkembangnya kenakalan remaja seperti Penyalahgunaan Narkoba, Bahaya merokok, Free Sex, Tawuran, dan lain sebagainya khususnya di wilayah Kota Depok. Sat Bimas
Polresta Depok memberikan penyuluhan dalam kegiatan non fisik TMMD kepada siswa SMA 10, di aula SMA Negeri 10, kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, Depok, Rabu (19/04/2017)

Penyuluhan kenakalan remaja diikuti sedikitnya ratusan siswa didampingi Kepala Sekolah maupun guru pembimbingnya.

AKP Mariana dari Sat Binmas Polresta Depok menjelaskan lewat penyuluhan ini diharapkan para siswa dapat menanamkan sikap disiplin dan kejujuran agar generasi muda dapat benar-benar memahami aturan dan norma-norma yang berlaku.

“Penyuluhan ini dilaksanakan sebagai upaya untuk memberikan pengenalan hukum dan untuk
menghindarkan siswa dari masalah kenakalan kenakalan remaja, sekaligus siswa bisa lebih mendalami serta mengetahui jenis, macam, bahaya dan dampak-dampak buruknya terhadap Kenakalan Remaja, sehingga memberikan kesadaran bagi mereka berupaya untuk menjauhinya”, jelas Mariana.

Rudi Siswanto salah satu siswa SMAN 10 mengatakan, penyuluhan ini banyak manfaatnya bagi kita guna menghindari kita terjerumus bahaya narkoba, sek bebas, dan kegiatan negatif lainnya.

"Dengan pembekalan ini kita jadi tau dan mengerti betapa pentingnya menjaga keimanan agar tidak mudah terjerumus. Jangan sampai deh kita terlibat hal-hal yang begitu,"harap Rudi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar