TMMD Pecahkan Kesulitan Sosial Masyarakat

Limo, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa program TMMD bertujuan meningkatkan kesehjateraan masyarakat dan memiliki arti sangat penting dalam memecahkan kesulitan sosial di masyarakat. Hal itu dikatakan Idris saat membuka kegiatan TMMD ke-98 Kodim 0508/Depok di lapangan Relis, Jalan Pendowo RT09, RW09, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok, Rabu (5;04/2017)

"Melalui TMMD ini marilah kita wujudkan kerjasama masyarakat dalam berbagai bidang pembangunan yang diarahkan pada penguatan persatuan dan kesatuan bangsa serta peningkatan peran aktif masyarakat dalam pembangunan yang dilakukan dengan prinsip dari, oleh dan untuk masyarakat. Orientasinya bukan lagi membangun masyarakat tetapi masyarakat membangun,"jelas Walikota.

Semoga dengan adanya TMMD ini, kata Idris, masyarakat bisa langsung merasakan hasilnya secara bersama-sama."Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga hasil pembangunan yang telah dilakukan di TMMD ini. Saya berharap rasa kepedulian lingkungan dapat terus ditumbuh kembangkan agar menjadi lingkungan yang aman dan nyaman.Terima kasih kepada semua pihak, khususnya kepada prajurit Kodim atas sumbangsihnya dalam kegiatan ini,"tandas Idris.

TMMD tahun 2017 ini melaksanakan perbaikan jalan sepanjang 500 meter dan perbaikan empat RTLH serta perbaikan posyandu. TMMD ini dilaksanakan selama 30 hari, mulai 5 April hingga 4 Mei 2017.

Dalam program TMMD ini, Walikota menambahkan, bukan hanya melakukan kegiatan fisik, namun ada juga kegiatan non fisik, seperti pemeriksaan kesehatan masyarakat, progam KB, bazar murah dan berbagai penyuluhan."Kami berharap kegiatan ini bisa tercipta kedekatan antara TNI dengan masyarakat. Selain itu dapat memecahkan kesulitan sosial masyarakat,"pungkasnya.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA