Depok Cari Duta Informasi Tahun 2017

Margonda, Depok Terkini

Ikatan Alumni Abang Mpok (Ikam) membuka pendaftaran audisi Abang Mpok Depok tahun 2017 di Depok Tows Square (Detos) Jalan Margonda Raya, Depok, Minggu (20/05/2017).

Audisi Abang Mpok dibuka oleh Asisten ekonomi dan pembangunan Sekda Kota Depok, Herman Hidayat mewakili Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna.

Hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pemuda Olahraga, budaya dan Pariwisata (Disporayuta) Agus Suherman dan Pembina Abang Mpok Depok, Dadang Wihana.

"Diharapkan dengan audisi ini bisa merangkul generasi muda untuk menjadi Duta informasi Kota Depok,"kata Herman.

Adapun kriteria pemilihan Abang Mpok Depok, ujar Herman, meliputi tiga aspek diantaranya perilaku, penampilan dan pengetahuan. Dengan kriteria tersebut, Herman berharap muncul generasiyang teladan sehingga menjadi pemuda Depok yang memiliki kecerdasan dan intelektual.

Dikatakannya, audisi Abang Mpok sangat mendukung pemerintah dalam ikut serta menyampaikan informasi tentang Kota Depok dalam berbagai aspek, diantaranya pariwisata, budaya dan pendidikan.

"Bagi yang terpilih akan akan menjadi duta informasi dan diusulkan untuk mengikuti ajang selanjutnya ke tingkat provinsi Jawa Barat. Mudah-mudahan bisa terwujud apa yang diharapkan,"tutup Herman.

Sementara itu, Ketua IKAM Kota Depok Nabiel Mutfi menjelaskan, peresmian pembukaan tersebut merupakan salah satu proses promosi agar anak-anak muda di Depok bisa lebih tahu mengenai Abang-Mpok Depok."Grand Lauching pemilihan Abang Mpok ini sebagai bentuk perkenalan ke masyarakat tentang audisi Abang Mpok Depok,"kata Nabil.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar