Jalan Makam Kopo Dibeton, Perekonomian Warga meningkat

Limo, Depok Terkini

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di wilayah Kodim 0508/Depok telah menyelesaikan seluruh kegiatan fisik, diantaranya betonisasi Jalan makam Kopo sepanjang 500 meter.

Dengan selesainya betonisasi jalan tersebut dipastikan perekonomian warga sekitar akan meningkat dan jalan menjadi lebih ramai.

"Warung saya sebelum Jalan Kopo diperbaiki sudah ramai, saya yakin akan lebih ramai lagi setelah Jalan Kopo dibeton,"ujar pemilik warung di wilayah tersebut.

Dikatakannya, sebelum jalan Kopo dibeton, kondisinya sangat becek karena masih berupa tanah dan bebatuan."Sekarang jalan Kopo sudah mulus, dan tidak becek lagi. Saya sering lewat jalan itu untuk belanja warung,"terangnya.

Hal yang sama juga dikatakan Heri, yang berprofesi sebagai pedagang keliling. Menurutnya sebelum jalan dibeton, dirinya tidak pernah lewat Jalan Kopo. Selain kondisi jalannya rusak juga sedikit seram karena berdekatan dengan makam.

"Tidak pernah lewat Jalan Kopo, suka iseng dan seram, khususnya setelah magrib hingga malam hari,"ungkapnya

Setelah dibeton oleh TNI, diyakini jalan Kopo akan menjadi ramai dan banyak pengendara yang melintas."Saya mulai berani melintas Jalan Kopo setelah dibeton. Mudah-mudahan Jalan Kopo tidak seram lagi,"tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar