Koramil 06/Cimanggis Patroli Bersama Tiga Pilar

Patroli tiga pilar mendatangi hiburan bilyar di wilayah Tapos

Cimanggis, Depok Terkini

Dalam upaya memberikan rasa aman memasuki bulan suci Ramadhan 1438 H, jajaran Koramil 06/Cimanggis bersama anggota Polsek Cimanggis dan Satpol PP Kecamatan Tapos melakukan patroli malam secara bersama.

Patroli bersama tiga Pilar tersebut menjadi sarana penting dalam menjaga kekompakan dan stabilitas Kamtibmas khususnya antisipasi aksi kriminal
di wilayah Kecamatan Tapos.

Turut dalam patroli tersebut Danramil 06/Cimanggis Mayor Harry, Kapolsek Cimanggis Kompol Agung, Camat Tapos Muchsin Mawardi, Kasi Trantib Kecamatan Tapos.

Menurut Danramil 06/Cimanggis Mayor Harry, patroli dilakukan pukul 23.00 WIB dengan menyasar Jalan Raya Bogor, Terminal Jatijajar, cafe kris Jatijajar, lokasi Bilyar di bantaran kali, Jalan Raya Cilangkap, dan Setu Cilangkap, Jalan Raya Tapos, Kebayunan, Sukatani, dan Pekapuran.

Dalam kesempatan itu, Danramil Mayor Harry mengimbau masyarakat untuk lebih waspada dalam menjaga lingkungannya. Misalnya, kendaraan yang terparkir diusahakan menggunakan kunci ganda serta tetap semangat menjalani ronda atau Siskamling.

"Masalah keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, baik aparatur hukum, teritorial, aparatur pemerintah maupun masyarakat," ujar Danramil.

Patroli bersama tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Bahkan masyarakat memberikan apresiasi dan meminta kepada unsur tiga pilar, untuk rutin menyambangi masyarakat yang melakukan ronda dan Siskamling.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar