Pradi Ajak Warga Jaga Keberagaman

Tapos, Depok Terkini

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengajak masyarakat Depok, khususnya warga Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos untuk menjaga keutuhan dengan keberagaman yang ada di Kota Depok.

"Heterogen yang ada di Kota Depok dengan beragama suku, dan budaya hendaknya kita jaga secara bersama. Salah satunya kegiatan tarawih berjamaah ini yang memiliki nilai silaturahmi diantara kita,"ujar Pradi usai sholat tarawih di Masjid Al-Amin di Kelurahan Sukamaju Baru, Kecamatan Tapos, Depok, Selasa (30/05/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Depok Mohammad Idris, Perwakilan Kementerian Agama, H Maksum, Kasdim 0508/Depok Mayor Inf Mistar, Kasat Sabhara Kompol Subandi, para kepala OPD, Camat Tapos, dan para Lurah se-kecamatan Tapos serta ratusan warga sekitar.

Lebih lanjut Pradi mengatakan bahwa selama ini Kota Depok sudah dikenal nyaman, dan tentram. Karena itu, kondisi ini harus terus kita pertahankan. Bahkan aparat keamanan dari Kepolisian dan TNI siap mendukung untuk menjaga keamanan di wilayah Kota Depok."Meskipun gaji anggota TNI dan Polri tidak bertambah, tetapi semangatnya sangat luar biasa mereka mau menjaga keamanan kota Depok dari malam hingga subuh,"terangnya.

Untuk itu, kata Pradi, dalam menjaga keamanan diperlukan juga dukungan dari masyarakat, baik dalam bentuk memberikan informasi maupun kegiatan siskamling di wilayah masing-masing."Kalau ada permasalahan keamanan yang tidak mampu ditangani, sampaikan kepada pihak keamanan. Jangan ditangani sendiri yang akhirnya bisa menjadi masalah buat kita,"jelas Pradi.

Dalam kesempatan itu, Pradi juga meminta doa dan dukungan masyarakat agar dirinya bersama Walikota bisa amanah dalam menjalankan program pemerintah."Sehebat apapun program yang kami gulirkan buat kota Depok, tapi tidak mendapat dukungan dari masyarakat maka kami tidak bisa bekerja secara maksimal."jadi kami sangat berharap dukungan dari warga Depok, doakan agar kami sehat selalu untuk mewujudkan kota Depok yang unggul, nyaman, dan religius,"tandas Pradi.(ndi)



No comments:

Post a Comment