Warga Gelar Syukuran Sekaligus Peresmian Posyandu Program TMMD

Limo, Depok Terkini

Sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih, Puluhan warga di Jalan H. Midi RW 02, Kelurahan Limo menggelar syukuran sekaligus peresmian gedung Posyandu Anggrek II yang telah selesai direnovasi Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 di wilayah Kodim 0508/Depok.

Acara syukuran tersebut dihadiri Paban Lima SWAT Mabes AD, Kolonel Inf Eldison, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto, Camat Limo Dedi Rosadi, Lurah Limo, Pengurus RW02, dan para Ketua RT setempat.

Lukmanul Hakim selaku Ketua RW02, Kelurahan Limo mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI khususnya tim Satgas TMMD yang telah mengerahkan tenaganya memperbaiki sarana posyandu dan rumah tidak layak huni (RTLH) selama satu bulan."Terima kasih tak terhingga, kepada TNI dan pemerintah Kota Depok yang begitu antusias bekerjasama dengan warga menyelesaikan perbaikan posyandu dan satu RTLH di wilayah kami,"katanya.

Untuk itu, dirinya atas nama warga berharap kedepan TNI bisa lebih manunggal lagi bersama masyarakat sehingga terwujud situasi yang damai dan kondusif,"Semoga TNI makin dicintai rakyatnya,"ucapnya

Hal yang sama dikatakan, Ketua RT01/02, Kelurahan Limo, Kecamatan Limo, Depok, Khaerudin. Menurutnya TNI telah berbuat yang sangat bermanfaat buat warga, diantaranya perbaikan Posyandu dan rehab RTLH milik Nurdin.

Karena itu, Ia berharap kedepan TNI lebih manunggal lagi kepada masyarakat sehingga tidak ada jarak antara TNI dengan masyarakat."TNI harus lebih sering terjun ke masyarakat agar lebih menyatu, dan tidak ada jarak antara masyarakat dan TNI,"tandas Khaerudin.

Ketua RT07/02, Kelurahan Limo, Agus Kusmita mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI tim Satgas TMMD yang telah membangun gedung Posyandu di wilayahnya."Saya merasa bangga dan sangat berterima kasih kepada TNI karena sebelumnya kami tidak memiliki gedung Posyandu untuk melayani kesehatan warga dari tiga RT. Dengan adanya TMMD, posyandu yang kami idam-idamkan telah terwujud dan siap untuk digunakan warga,"ujar Agus.

Dengan adanya gedung posyandu, kata Agus, akan memudahkan warga untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara tetap dan tidak menumpang lagi di kediaman ketua RT."Meskipun selama ini tidak punya gedung, posyandu, namun kegiatan posyandu tetap berjalan dengan menumpang secara bergiliran dari rumah ke rumah,"tandasnya.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar