TMMD Ciptakan Sinergitas Antara TNI, Pemda dan Masyarakat

Limo, Depok Terkini

Camat Limo Dedi Rosadi mengatakan tujuan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) sangat bermanfaat, khususnya bagi warga di kelurahan Limo dan Grogol, Kecamatan Limo.

"Mudah-mudahan antara TNI, pemerintah dan masyarakat dapat bersinergi untuk melaksanakan kegiatan di lingkungan,"ujar Dedi usai penutupan TMMD ke-98 di lapangan Relis, Kelurahan Limo,Kecamatan Limo, Depok, Kamis (04/05/2017).

Adapun program TMMD yang dapat dirasakan warga Limo, kata Dedi, meliputi betonisasi jalan makam Kopo, pembangunan Posyandu, dan renovasi empat RTLH di dua kelurahan.

"Semoga dengan TMMD ini sinergitas tetap berjalan sesuai dengan perkembangan saat ini. Terkait banyak permintaan warga Limo yang ingin mendapatkan bantuan perbaikan RTLH melalui TMMD,

Dedi menjelaskan, kegiatan renovasi melalui TMMD sangat terbatas. Karena itu, pihaknya telah mengajukan perbaikan RTLH melalui musrenbang. Namun demikian tidak semua rehab RTLH bisa diajukan ke pemerintah. Karena itu, dibutuhkan kepedulian masyarakat untuk berperan aktif membantu rehab RTLH.

"Perbaikan RTLH bisa dibantu dari masyarakat, famili, atau dari perusahaan. Sampai saat ini masih ada sekitar 50 RTLH di wilayah Kecamatan Limo,"tandas Dedi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar