Amas Tamaswara Geser Geser Yan Karyana Pimpin K3S Kecamatan Sukmajaya

Sukmajaya, Depok Terkini

Kepala SD Negeri Mekarajaya 5 Amas Tamaswara mendapat kepercayaan menjadi Koordinator Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) Kecamatan Sukmajaya untuk masa bakti 2017-2019 menggantikan Yan Karyana. Kepercayaan itu diperolehanya dalam pemilihan Koordinator K3S yang berlangsung di aula kantor UPT Pendidikan TK/SD Kecamatan Sukmajaya, Sabtu (10/6).

Pada pemilihan itu, Amas meraih 17 suara. Dalam menjalankan organisasi yang dipimpinnya itu, ia dibantu Wakil  Koordinator K3S Arif Suryadi yang juga Kepala SDN Mekarjaya 13 dan Asep Koswara dari SDIT Ar Rahmaniah, Sekretaris Supardi sekaligus Kepala SDN Baktijaya 1. Sementara Kepala SDN Mekarjaya 17 Nana Marlina mendapat kepercayaan menjadi bendahara 1 dan KokoKomala sebagai bendahara 2.

“Dalam menjalankan proigram organisasi ini saya tidak bisa sendirian, tetapi harus dibantu oleh pengurus dan didukung oleh semua kepala sekolah dasar negeri dan swasta yang ada di Kecamatan Sukmajaya ini,” kata Amas saat ditemui seusai kegiatan tersebut yang dihadiri Kepala UPT Pendidikan TK/SD Kecamatan Sukmajaya Abdul Mutholib dan Ketua PGRI Kecamatan Sukmajaya Salim Hasan seorang guru di SDN Abadijaya 1.

Pada kesempatan itu Amas mengatakan, akan melanjutkan program-program kerja pengurus lama yang belum dan sedang dilaksanakan. Di sela-sela itu akan dilaksanakan program untuk  peningkatan kinerja kepala-kepala sekolah, untuk mewujudkan kinerja yang lebih profesional dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan.

“Dengan program kerja yang ada dan akan dilaksanakan semuanya bertujuan untuk meningkatkan profesioal tenaga pendidik, khususnya para kepala-kepala sekolah,” kata Amas.(ash)

Posting Komentar

0 Komentar