Dandim 0506/Tangerang Kunjungi KH. Uci Turtusi

Tangerang, Depok Terkini

Dandim 0506/Tgr, Korem 052/Wkr Letkol Inf M. I. Gogor AA di dampingi Danramil 16/Pasar Kemis mengunjungi KH. Uci Turtusi, pimpinan Pondok Pesantren Al Istiqlilaliyah yang bertempat Kampung Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA kepada wartawan kemarin  mengatakan, kunjungan tersebut dalam rangka silaturohmi dengan ulama yang ada di wilayah Koramil 16/Pasar Kemis. "Kegiatan silaturohmi untuk meningkatkan komunikasi Sosial (Komsos) bersama ulama. Karena ulama dan TNI adalah satu, satu Indonesia satu pancasila,"ujarnya.

Kunjungan terhadap KH. Uci Turtusi tersebut adalah untuk menjalankan program Upsus dengan para ulama. Kali ini mengunjungi Pimpinan Pondok Pesantren Al-Istiglaliyah. Untuk kedepan kami mengujungi ulama wilayah lain.

Kegiatan juga di ikuti, Pelda Wahyu (Bati Komsos), Serma Turmudi (Babinsa 1 Desa Sukamantri), Serma Kusdi, Pelda Suhadi, Serma Bambang, Sertu Sumijan dan Serda Suherman. Kegiatan berjalan lancar dan aman.(sul)

Posting Komentar

0 Komentar