Danramil 03/Sukmajaya Taraweh Bersama Napi di Rutan Cilodong

Cilodong, Depok Terkini

Dalam upaya menjalin tali silaturahmi dan menjalin komunikasi sosial (Komsos), Komandan Koramil (Danramil) 03/Sukmajaya, Kodim 0508/Depok, Kapten Inf Kholidi melakukan sholat taraweh bersama di Masjid Baiturrahman di lingkungan Rumah Tahanan (Rutan) Cilodong, Depok, Minggu (11/06/2017).

Taraweh bersama dengan para narapidana tersebut juga dihadiri Kepala Rutan kelas II B, Shohibur Rahman, dan ustadz Anton Medan.

Para napi terlihat sangat antusias dan gembira karena kehadiran Anton Medan dinilai bisa memberikan inspirasi untuk menjalani hidup dengan lebih baik lagi dan tidak mengulangi lagi perbuatan yang dilakukan sebelumnya.

"Jangan jadikan masa lalu kalian sebagai belenggu, jadikan itu semua sebagai pondasi untuk bangkit dan berkarya di masa depan,"ujar Anton Medan dalam tausyiahnya dihadapan para warga binaan Rutan kelas II B Cilodong, Depok.

Anton juga meminta agar para napi tidak mengulangi lagi perbuatannya dan jangan terjatuh untuk kedua kalinya." Jangan korbankan keluarga hanya untuk kesenangan pribadi,"tegasnya.

Ditempat yang sama, Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Kholidi mengatakan apa yang disampaikan ustad Anton Medan merupakan pencerahan untuk melakukan perubahan demi masa depan kita.

" Jangan mudah terpengaruh pada keindahan dunia tapi bagaimana kita bisa hidup dengan penuh rasa syukur sehingga mendapatkan keberkahan dunia maupun di akhirat nanti,"tandas Kholidi.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar