Koramil 03/Sukmajaya Monitoring Wilayah Bersama Tiga Pilar

Sukmajaya, Depok Terkini

Koramil 03/Sukmajaya bersama Polsek dan aparat Kecamatan Sukmajaya menggelar apel siaga dan monitoring sinergitas tiga pilar di wilayah Kecamatan Sukmjaya, Depok, Rabu (07/06/2017).

Apel siaga yang digelar di aula kecamatan Sukmajaya dihadiri Camat Sukmajaya Taufan Abdul Fatah, Kapolsek Sukmajaya Kompol I.G.N Bronet R, Danramil Sukmajaya Kapten Inf Kholidi, Anggota DPRD Depok Ashari, Lurah se-kecamatan Sukmajaya, para Babinsa, humas PLN, dan kasi trantib kecamatan Sukmajaya.

Danramil 03/Sukmajaya Kapten Inf Kholidi dalam kesempatan itu mengimbau agar seluruh anggota serta masyarakat tidak mudah terpancing dengan isu dan berita yang belum jelas kebenarannya. Dirinya meminta semua warga tetap menjaga keamanan lingkungan dengan melakukan Siskamling dan patroli bersama.

"Adakan patroli bersama dengan warga secara bergantian, sehingga kondisi lingkungan tetap dalam keadaan aman dan nyaman,"ujar Kholidi.

Camat Sukmajaya, Taufan Abdul Fatah meminta melalui kegiatan apel dan patroli bersama tiga pilar ini kita tingkatkan kebersamaan dan kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban, khususnya di wilayah kecamatan Sukmajaya."Patroli bersama ini akan dilakukan secara rutin agar wilayah kita selalu kondusif,"tandas Taufan.

Usai apel, pukul 22.00 WIB langsung dilakukan patroli bersama memantau sejumlah wilayah diawali dari Jalan Kemakmuran, Tole Iskandar, Parung Serab, KSU dan Pemancar RRI, Boulevard GDC, Kemang, Raden Sakeh, Bahagia Raya, Keadilan, Jalan Juanda, M. Yusuf, dan Jalan Sentosa Raya.
(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar