KSB bagikan 1.000 Nasi Kotak Berbuka Puasa

Abadijaya, Depok Terkini

Komunitas Merenung Dibalut (Komedi) Senyum Berbagi (KSB), Sabtu (10/6), membagikan 1.000 nasi kotak berbuka puasa Ramadan 1438 H kepada kaum tak mampu seperti anak yatim, anak jalanan tukang becak, pemulung, petugas kebersihan dan kaum duafa di sekitar Kelurahan Abadijaya di Kecamatan Sukmajaya.

“Kegiatan ini dilakukan secara swadaya anggota Komedi seagai bentuk kepedulian terhadap sesasma di Bulan Ramadan 1438 H ini,” kata Koordinator Komedi Senyum Berbagi (KSB) Laris Naibaho didampingi Ketua LPM Kelurahan Abadijaya Antoni Sarumaha dan Lurah Abadijaya Pairin.

Berbagi kasih, kata Laris, merupakan salah satu program kegiatan sosial KSB yang tujuannya ingin ikut meringankan beban masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuannya. Terlebih lagi di dalam bulan suci Ramadan ini. Kegiatan ini juga melibatkan karang taruna, PKK, LPM dan elemen masyarakat lainna.

“Rencananya KSB akan melakukakan hal yang sama dalam waktu dekat ini dengan menyediakan 5.000 nasi kotak untuk diberikan kepada anak yatim dan kaum duafa se Kota Depok berbuka puasa bersama,” kata Laris yang juga didampingi Ketua Pelaksana KSB Nurlima Situmorang.

Dalam kesempatan itu, Pairin mengucapkan terima kasih kepada KSB yang sudah peduli terhadap warganya yang kurang mampu. Di mana KSB sudah memberikan perhatian dan kepeduliannya terhadap warganya yang kurang mampu.

“Saya sebagai lurah sangat mendukung kegiatan sosial yang dilaksanakan KSB dalam meringankan beban orang-orang kurang mampu,” kata Pairi yang diamini Ketua RW 02 Nana Mulyana.(ash)

Posting Komentar

0 Komentar