Danramil 05/Sawangan Lantik Pengurus Saka Wira Kartika

Pancoran Mas, Depok Terkini

Danramil 05/Sawangan Kapten Inf Ibrahim melantik Pengurus Satuan Karya (Saka) Wira Kartika Pramuka Kodim 0508/Depok masa bhakti 2017-2018, di aula Makodim Depok, Minggu (08/08/2017) pukul 22.00 WIB.

Pelantikan pengurus Saka Wira Kartika tersebut sebagai upaya mempersiapkan pemimpin masa depan dalam melanjutkan perjuangan bangsa yang berkarakter sesuai dengan Satya Dharma Pramuka.

Dalam sambutannya Kapten Ibrahim yang juga sebagai Ketua Pamong Saka Wira Kartika Kodim 0508/Depok mengatakan dengan terbentuknya pengurus baru Saka Wira Kartika ini diharapkan program kerja Saka Wira Kartika yang telah disusun dengan baik dapat berjalan lancar dan tidak ada kendala apapun.

Karena itu, kata Ibrahim diperlukan dukungan dari seluruh anggota dalam pelaksanaan kegiatan Saka Wira Kartika.

"Mudah-mudahan pengurus baru Saka Wira Kartika ini dapat memotivasi seluruh anggotanya dalam menjalankan berbagai kegiatan. Kita harus saling mendukung dalam melaksanakan kegiatan Saka Wira Kartika,"tegas Ibrahim.

Dalam pelantikan tersebut dilakukan penyematan dan penandatanganan berita acara pelantikan pengurus Saka Wira Kartika masa bakti 2017-2018.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar