Kasdim 0508/Depok Dipindah Tugaskan

Pancoran Mas, Depok Terkini

Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto melepas Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0508/Depok Mayor Inf Mistar yang dipindah tugaskan  sebagai guru militer (Gumil) di Rindam Jaya. 

Sedangkan jabatan Kasdim Depok akan dijabat Mayor Arh Ervan Yuli Saputro yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pers Arhanud I.

Acara pelepasan yang digelar di lapangan Makodim Depok dihadiri para Danramil, perwira staf, pengurus Persit dan seluruh Babinsa, Selasa (04/07/2017).


Dalam kesempatan itu, Dandim Letkol Inf Slamet Supriyanto mengatakan bahwa pergeseran dan rotasi jabatan merupakan hal yang wajar dan biasa terjadi dilingkungan TNI-AD.

”Terima kasih atas kerjasama dan kinerjanya selama ini.  Kasdim telah membantu tugas saya, mohon maaf kalau ada perkataan dan perbuatan yang mengecewakan. Semoga ditempat yang baru lebih nyaman dan dapat meniti karir lebih baik lagi. Tetap jaga silaturahmi,”harap Dandim.

Mayor Inf Mistar juga mengucapkan rasa terima kasih kepada Dandim yang selama ini telah membina dirinya  dalam menjalankan tugas.

”Mohon maaf kalau selama bertugas ada kesalahan dan perbuatan yang tidak berkenan. Saya pamit dan mohon doa restu dari seluruh jajaran anggota Kodim 0508/Depok,”tandas Mistar.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar