Keluarga Besar Samsat Cinere Berduka Cita

Cimanggis, Depok Terkini

Keluarga besar Samsat Cinere berduka cita atas meninggalnya Dedi (Bodol), pada Kamis (6/07) pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit Bhayangkara, Kelapa Dua, Depok.

Dedi menghembuskan nafas terakhirnya karena sakit yang dideritanya  sejak lama. Almarhum  merupakan salah satu pegawai kontrak di Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Provinsi Jawa Barat Wilayah II /Cinere sebagai office boy di Samsat Cinere.

Jenazah Dedi bin Husin selanjutnya disemayamkan dikediamannya di Jalan M. Yasin RT05/06, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis, Depok.  Almarhum meninggalkan satu orang istri dan satu anak laki-laki berusia 5 tahun.

Sebelum dimakamkan, jenazah disholatkan terlebih dahulu di musholla terdekat dan selanjutnya diantarkan ke tempat peristirahatan terakhir di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Palsi Gunung (Kober) Kelapa Dua, Depok

Turut mengiringi jenazah ke pemakaman, Kanit Samsat Cinere AKP Sri Ernawati,  Kasubag TU Samsat Cinere Heri Supada, anggota Samsat Cinere, staf Bapenda Samsat Cinere, serta puluhan kerabat dan masyarakat sekitar.

”Kita sangat kehilangan sosok pegawai yang sangat menyenangkan dan humoris, mudah-mudahan amal perbuatan almarhum di terima Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,”ujar AKP Sri Ernawati.

Kasubag TU Samsat Cinere, Herry Supada menjelaskan, almarhum bekerja sebagai pegawai kontrak di Samsat Cinere sejak tahun 2009."Almarhum sangat familiar, penuh tanggung jawab, loyalitas dan tidak pernah mengeluh. Tentu saja kami sangat kehilangan dan turut berduka yang sangat dalam. Semoga segala amal ibadahnya diterima Allah SWT,"doa Herry Supada.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar