Wakil Bupati : Tindak Oknum Backing Narkoba


Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Wakil Bupati Tangerang, H Hermansyah meminta kepada aparat penegak hukum agar menindak tegas oknum aparat yang membackingi peredaran narkoba.Penegasan ini terlontar saat memperingati  Hari Anti Narkoba Internasional yang beralangsung di lapangan upacara Maulana Yudha Negara Kabupaten Tangerang, Kamis (27/7/2017).
         
Wakil Bupati menjelaskan, kepada para aparat penegak hukum agar meningkatkan kemampuan dan perkuat kerjasama antar lembaga, jangan terjebak pada ego sektoral. Perluas kerjasama intelejen narkoba dengan komunitas internasional.

Tindak keras oknum aparat keamanan atau pemerintah yang menjadi backing bandar narkoba. Lebih tegas lagi, perketat pengawasan Lembaga Pemasyarakatan (LP) yang bisa disalahgunakan sebagai pusat peredaran narkoba. Tidak ada lagi yang namanya LP dipakai untuk pusat peredaran narkoba.
         
“ Berharap kepada saudara-saudara sebagai Duta Anti Narkoba di Kabupaten Tangerang  dapat membawa perubahan yang signifikan dan dapat bekerjasama dengan baik bersama  dalam upaya mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang dan generasi muda sehat dan berkualitas tanpa tersentuh oleh Narkoba,” ujarnya.

Ketua BNK Kabupaten Tangerang, H Dedi Sutardi mengatakan, pelaksanaan parade anti narkoba dalam rangka peringatan Hari Anti Narkoba International (HANI) tingkat Kabupaten Tangerang 2017 berrtujuan  untuk menunjukan komitmen Pemerintah Kabupaten Tangerang dalam upaya pemberantasan pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN), program Nasional dalam mengantisipasi penyalahgunaan narkoba khususnya di Kabupaten Tangerang.

"Mengajak seluruh pelajar, pemuda, dan mahasiswa di Kabupaten Tangerang agar tidak menjadi objek atau sasaran penyalahgunaan narkoba ,” tegasnya.(sul).

Posting Komentar

0 Komentar