Dandim 0506/Tgr Tutup Diklat Karakter Bangsa

Dandim memberikan tanda penyematan kepada siswa
Tangerang, Depok Terkini

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA menjadi Insfektur Upacara (Irup) penutupan diklat karakter Bangsa yang  di gelar di SMKN 4 Tigaraksa Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Rabu (26/7).
             
Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Gogor AA dalam sambutanya mengatakan, saya sebagai Komandan Kodim 0506/Tgr merasa bangga mempunyai adik-adik yang telah mengikuti diklat karakter Bangsa tahun ajaran 2017-2018 dan mengucapkan terimakasih kepada Koramil 11/Tigaraksa yang telah melatih siswa SMKN 4 dengan sungguh-aungguh.

"Dengan adanya pelatihan diklat karakter Bangsa di sekolah-sekolah baik tingka SLTP maupun SMA, SMK dapat menumbuh kembangkan kecintaanya kepada tanah air sejak dini,"jelasnya.
           
Lebih lanjut Dandim menambahkan, kebanggaan tersebut bukanlah milik pelatih, pengajar tapi kebanggan juga milik dari orang tua yang telah mengijinkan anaknya mengikuti diklat karater bangsa. Siswa yang mengikuti sebanyak 456 siswa.
               
Dalam penutupan di jadir dalam, Kapolsek Tigaraksa Kompol Agus Hermanto, SH, Danramil 11/Tigaraksa Kapten Arh Bambang EP, Sekcam Kecamatan Tigaraksa Yudi Zen, FKPT Imasihi Industri, Dikbut provinsi Dra. Endeh Indah Dewi, Kepala Sekolah SMKN 4 Tigaraksa Wahid, Ketua Komite H.Uci dan para Dewan Guru SMKN 4 Tigaraksa.(sul).

Posting Komentar

0 Komentar