Koramil 02/Beji Bagikan Ratusan Stiker HUT RI

Beji, Depok Terkini

Anggota Koramil 02/Beji, Kodim 0508/Depok melakukan aksi simpatik membagikan stiker HUT RI ke-72 kepada ratusan pengendara di trafick light Pertigaan PLN, Jalan Nusantara, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Depok, Selaa (15/8/2017).

Aksi pemberian dan penempelan stiker bergambar logo HUT RI Ke-72 tersebut dilakukan sebagai upaya memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia sekaligus rasa bangga kepada para pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari penjajah.

"Stiker kita tempelkan lansung di kendaraan, baik roda dua maupun roda empat. Aksi simpatik juga sebagai ajakan kepada masyarakat untuk ikut memeriahkan HUT RI,"kata Danramil 02/Beji, Kapten Kav Syahroni di dampingi Bati Tuut Pelda Ade di Jalan Nusantara.

Karena itu, kata Syahroni, marilah kita isi kemerdekaan ini dengan kerja nyata dan bersama-sama sesuai profesi masing-masing."Kita ingin peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia di wilayah Beji bisa berlangsung meriah, sekaligus tertanam rasa nasionalisme dan cinta tanah air,"tandas syahroni.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar