Mahfudz Abdurrahman Gelorakan 4 Pilar Kepada Generasi Muda Cimanggis

H. Mahfudz Abdurrahman saat sosialisasi 4 pilar di Cimanggis
Cimanggis, Depok Terkini

Bertempat di Kebun Katala, Mekarsari Cimanggis. H. Mahfudz Abdurrahman memberikan apresiasi dan motivasi kepada kalangan muda di Cimanggis untuk terrus menggelorakan rasa bangga sebagai bangsa Indonesia. Karena dengan bangga sebagai Bangsa Indonesia, maka kita akan semakin semangat untuk memberikan kontribusi positif untuk pembangunan, khususnya dalam skala Kota Depok.

Hal tersebut disampaikan Anggota MPR RI H. Mahfudz Abdurrahman dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera pada acara Sosialisasi 4 Pilar Berkebangsaan di Kebun Katala Mekarsari Cimanggis Depok pada Rabu, 26 Juli 2017 lalu.

Hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kota Depok fraksi PKS Sri Utami, Ketua DPC PKS Cimanggis beserta kader, para pemuda, tokoh masyarakat Cimanggis, dan ratusan warga sekitar.

Lebih lanjut Mahfudz anggota MPR RI Daerah Pemilihan Kota Depok dan Kota Bekasi mengajak peserta sosialisasi untuk mengantisipasi terjadinya konflik di masyarakat dengan terus menjaga kerukunan di lingkungan masing-masing, karena saat ini sangat besar tantangan yang kita hadapi." Dengan kerukunan yang terjaga, maka kita bisa minghindari munculnya potensi konflik di masyarakat,"katanya.

Sosialisasi tersebut berlangsung semarak dibarengi dialog dan diskusi terkait masalah kebangsaan dan juga persoalan dalam konteks Depok. Sejumlah permasalahan yang terkait Depok langsung direspons anggota DPRD Depok, Sri Utami. Sedangkan yang menjadi wewenang pusat, langsung dicatat oleh Mahfudz Abdurrahman.

Mayoritas yang hadir memberikan apresiasi terhadapa dan berharap kegiatan seperti ini dapat diperbanyak lagi."Mohon bapak Mahfudz bisa mengadakan lagi sosialisasi seperti ini, terutama untuk pelajar," pinta Rahmat, salah satu peserta yang hadir.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar