Wawali Buka Turnamen Bola Voli Karang Taruna

Pancoran Mas, Depok Terkini

Depok-Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna secara resmi membuka turnamen bola voli yang digelar Karang Taruna Kota Depok di GOR Tole Iskandar, Kp. Rawageni, Kelurahan Ratujaya, Kecamatan Cipayung, Depok, Sabtu (12/08/2017).

Hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Camat Cipayung Asep Rahmat, Ketua Karang Taruna Kota Depok Amsori dan para peserta.

Menurut Pradi, turnamen ini selain sebagai hiburan bagi masyarakat juga merupakan ajang silaturahmi bagi seluruh peserta."Terima kasih buat Karang Taruna dan ketua pelaksana yang telah melaksanakan kegiatan ini,"ujar Pradi.

Pradi berharap dari para peserta dapat menjaga sportifitas dalam pertandingan ini sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan."kita ingin dalam turnamen ini banyak juga prestasi yang di dapat. Saya suka sekali kegiatan seperti ini,"tandas Pradi.

Ketua Karang Taruna Kota Depok, Amsori menambahkan turnamen diikuti sedikitnya 12 tim se-Jabodetabek."Mudah-mudahan dengan turnamen ini bisa menambah semangat dan motivasi para peserta sehingga olaharga bola voli bisa menggeliat lagi,"pungkasnya.(dms)

Posting Komentar

0 Komentar