Bupati Teken Mou Terminal Intermoda

Bupati Tangerang saat menandatangani MoU
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini
           
Bupati Tangerang, A  Zaki Iskandar menandatangani MoU dengan PT BSD tentang  pengawasan pembangunan,  Pengoperasioan, pengendalian dan penyerahterimaan terminal Intermoda dalam kawasan  transportasi terpadu di BSD City. Penandatangan berlangsung di Pendopo Bupati Tangerang ,Selasa (19/9/2017).
           
Menurut Bupati Zaki, terminal intermoda akan manjadikan model terminal yang terintegrasi dengan tranfortasi kereta yang menghubungkan tranfortasi Bus dan Kereta di Stasiun Cisauk sehingga memudahkan akses tranportasi.
           
“ Kita sudah teken MoU berharap dapat  memberikan pelayanan perhubungan angkutan lebih baik lagi disertai dengan fasilitas-fasilitas pendukung lain  agar lebih mensinergikan akses ke wilayah lain,” ujarnya.
`          
Sementara, Cameron Dept Head Official Affairs  PT  BSD menyebutkan, terminal intermoda,  di desain dua lantai sehingga nantinya akan terintegrasi dengan Stasiun Cisauk. Dan lantai dua akan memenghubungkan keberangkatan Bus. Selain itu juga kana dibangun  SkyWalk, menghubungkan terminal dengan stasiun Cisauk guna mempermudah akses pejalan kaki.
           
Penandatanganan MoU dihadiri  Sekretaris daerah,  Kadishub,  Kepala Bappeda. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar