DPC PDI Perjuangan Tangerang Berbagi Qurban

Ketua Fraksi PDI Perjuangan berikan daging Qurban
Kota Tangerang, Depok Terkini

Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Tangerang berbagi Qurban dalam peringatan Hari Raya Idul Adha 1438 Hijriyah, bertujuan satukan Islam dalam kerangka Nasionalisme. Pembagian hewan Qurban di Kelurahan Gebang Raya Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Minggu (3/9).

Suparmi, Ketua DPRD Kota Tangerang Kota Tangerang dari PDI Perjuangan mengatakan, pembagian hewan qurban untuk masyarakat Kelurahan Gebang Raya sebanyak 400 paket daging sapi dan daging kambing. Selain kader PDI Perjuangan yang mendapatkan paket daging qurban juga Yayasan dan yatim piatu. "Dengan adanya pembagian daging qurban tersebut menjadi simbul untuk satukan Islam dalam bungkai Nasinalisme,"tegasnya.
             
Sementara, Agus Setiawan Ketua Komisi I dan juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan menambahkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh DPC PDI Perjuangan, untuk merajut Islam dan Kebangsaan sekaligus menjadi prinsip Partai PDI Perjuangan.
             
"Pelaksanaan pemotongan hewan qurban diharapkan dapat menjadi penyegar pemikiran bersama, karena dengan merenungi kembali, hikmah hari raya idul adha yang bermakna gotong royong dapat menjadikan Indonesia lebih baik lagi.(sul)

Posting Komentar

0 Komentar