Ribuan Jamaah Shalat Idul Adha di Giant BSD

Kota Tangsel, Depok Terkini

Untuk pertamakali pengurus Muhammadiyah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan shalat idul adha yang dihadiri ribuan Jemaah berlangsung dihalaman parkir Giant BSD, Jumat (1/9).

H. Rokhmadi M.Sc ,  penanggung jawab kepanitiaan yang juga Ketua PCM Muhammadiyah Serpong kepada awak media, jumat (1/9) mengatakan, sebelumnya Muhammadiyah Kota Tangsel sempat meminta ijin kepada Pemkot Tangsel untuk menggelar sholat idul adha di lapangan starbust BSD namun batal.

Kegiatan tersebut  digagas PC Muhammadiyah Serpong dan Pagedangan serta Muhammadiyah Serpong Utara  bekerjasama dengan DKM Masjid Giant BSD Serpong. Dalam kesempatan ini, saya pribadi mengajak seluruh umat Islam se -Tangsel untuk tetap terus bekerjasama, siap berkorban dalam kebersamaan amar maruf nahi mungkar.

Ketua panitia dan juga ketua PC Muhammadiyah Serpong Utara,  Heri Kustanto berharap Muhammadiyah Kota Tangsel dapat menjadi penggerak kekuatan umat muslim di Tangsel seperti bagian dari motto kota Tangsel yang religius.

Heri menambahkan, shalat idul adha kali ini menyempatkan berdoa untuk umat muslim Rohingya, sebagai bentuk kepedulian umat musim Indonesia, dan walau
kegiatan ini batal dihadiri Walikota namun sempat hadir beberapa mantan pejabat pemprov  Banten juga pejabat dari OPD kota Tangsel  dengan menghadirkan Imam resmi masjid al-Hikmah, New York City, Dr Daud Rasyid MA menambah pesan sejuk untuk umat muslim Tangsel. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar