Kasi Pidsus Kejari Tangerang Diganti

Kota Tangerang, Depok Terkini
           
Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Kota Tangerang diganti . Sebelumnya, Tengku Firdaus digantikan Teuku Azhari . Pelantikan dan pengambilan sumpah berlangsung di aula Kejari Tangerang, Senin (11/9).
           
Kepala Kejaksaan Negeri  (Kajari) Kota Tangerang,  Edyward Kaban usai melantik dan mengambil sumpah  Kasi Pidsus mengatakan, mutasi adalah hal biasa dalam satu organisasi, namun demikian dimanapun ditempatkan wajib melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksi, berlakulah jujur serta mampu melindungi kode etik.

“ Tugas seorang Jaksa adalah sama dimanapun dia berada. Mutasi atau promosi jabatan  itu berada pada individu masing-masing dan merupakan pilihan dari atasan sesuai kinerja ,” ujarnya.

Kajari menekankan kepada Kasi Pidsus yang baru agar selalu berkomunikasi dengan antar lintas pegawai dan para kasi lain nya. Jabatan itu adalah amanah  yang  harus diemban. Mengucapkan terimakasih Kepada Kasi Pidsus yang lama, semoga kinerja jabatan baru lebih baik lagi.

Jabatan Teuku Azhari sebelumnya, Kasi Intel Kota Waringin Kalimantan Barat. Sedangkan Firdaus , sebelumnya Kasi Pidsus Kejari Kota Tangerang , mendapat promosi sebagai Pengawas di Kejati Lampung. (sul).

Posting Komentar

0 Komentar