Penghargaan Pembina Olahraga Berprestas

Kabupaten Tangerang, Depok Terkini
           
Keberhasilan mewujudkan pembangunan infrastruktur olahraga, Bupati Tangerang ahirnya menerima penghargaan dari Kementrian Olahraga berprestasi 2017. Penghargaan bergensi diterima Kadispora dari Kemenpora RI saat Haornas XXXIV digelar di Mageleng, Jateng, Sabtu (9/9).
           
Pembangunan infrastruktur olahraga yang telah dibangun mulai dari Sport Center,  Stadion Mini Kecamatan, GOR Kecamatan yang di programkan hingga penyelenggaraan even olahraga ditingkat Kecamatan,  Kabupaten, Provinsi dan Nasional.

Kepala Dinas Pemuda, Olahraha, Kebudayaan dan Pariwisata Ahmad Taufik yang mewakili Bupati Tangerang mengatakan, olahraga merupakan pemersatu. Untuk itu perlu terus ditingkatkan.

Bupati Tangerang A.  Zaki Iskandar menambahkan,  Kabupaten Tangerang merupakan wilayah yang multi etnis, wilayah yang dihuni 3,4 juta jiwa, membutuhkan sarana olah raga yang memadai,  mulai dari stadion mini,  Gedung olahraga,  hingga stadion skala internasional. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Tangerang terus berupaya dalam menyediakan infrastruktur dan melakukan pembinaan atlet-atlet lokal yang akan menjadi generasi penerus bangsa dikancah Internasional.

" jika masyarakatnya berolahraga dengan baik, jiwanya menjadi sehat,  sehingga akan bersatu membahu membangun daerah," ujar Bupati yang pernah menerima penghargaan dari SIWO PWI sebagai Bupati Peduli Olahraga.

Ini merupakan simbol bahwa selamanya kita akan menjaga Indonesia dari pihak-pihak yang ingin menghancurkan negeri tercinta. Selamanya kita adalah NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika," ucap Menpora.

Haornas kali ini Kemenpora memberikan penghargaan kepada Gubernur Jawa Barat Ahmad Heriawan, Gubernur Sumatra Utara Tengku Erry Nuradi,  Bupati Bogor Hj.  Nurhayati,  Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar,  Rahmat Efendi Walikota Bekasi. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar