Masjid Al Azhom Bagikan 3500 Kantong Kurban

Walikota Tangerang saat menyaksikan penyembelihan hewan kurba
Kota Tangerang, Depok Terkini
           
Pengurus Masjid Raya Al Azhom Kota Tangerang membagikan 3500 kupon daging kurban kepada warga dan 24 Lembaga yang membutuhkan saat memperingati Idul Adha 1438 Hijriah,Jumat (1/9).
           
Pengurus Masjid Raya Al Azhom KH Chaerudin mengatakan, penyembelihan hewan kurban berlangsung di belakang masjid . Sedangkan 24 lembaga yang menerima kupon daging kurban adalah Lembaga yang telah mengajukan proposal kemudian disalurkan kepada panti asuhan seperti LP , dan lembaga sosial lainnya .
           
Pendistribusian daging kambing kurban tahun ini kepada warga yang telah mendapat kupon  dibagi dua shift, pertama pukul 13.00 WIB khusus perempuan, kedua pukul 16.00 wib khusus laki-laki dikawal anggota Kepolisian, TNI dan Satpol PP Kota Tangerang.
           
Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang turut menyaksikan proses penyembelihan menyampaikan bahwa sebelum didistribusikan, daging kurban tersebut terlebih dahulu diperiksa oleh perwakilan pihak Dinas Kesehatan dan juga Dinas Ketahanan Pangan Kota Tangerang.
           
Penyembelihan menurunkan 15 petugas jagal yang didatangkan dari  RPH  agar panitia kurban di Masjid Raya Al Azhom lebih mudah karena mereka lebih professional.       Masjid Raya Al Azhom menerima 21 ekor sapi kurban dan 30 ekor kambing dari  masyarakat sekitar masjid dan juga Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan  juga dari instansi pemerintah. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar