Samsat Depok Berikan Hadiah Sepeda Motor

Managemen Samsat Depok foto bersama denganWP  peraih motor
Sukmajaya, Depok Terkini

Sebagai bentuk apresiasi bagi warga yang taat membayar pajak kendaraan bermotor, Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jabar Wilayah I/Depok memberikan hadiah berupa 3 unit sepeda motor untuk 3 wajib pajak. Pemberian hadiah dilakukan di Kantor Samsat Depok bertepatan dengan HUT Bappenda ke-46 dan HUT Polantas ke-72, Senin (25/09/2017).

Ketiga warga yang beruntung mendapatkan hadiah tersebut yaitu, Muhardi Kurniawan  warga Beji, Ruslan warga Cimanggis, dan Trudo Ramajaya Samosir, warga Sukmajaya. Ketiganya terpilih karena membayar pajak tepat waktu selama tiga tahun berturut-turut.

"Hadiah ini diberikan kepada wajib pajak yang taat membayar pajak kendaraan selama tiga tahun berturut turut yang diurus sendiri dan atas nama sendiri. Hadiah ini juga sebagai motivasi kepada warga lainnya untuk dapat membayar pajak tepat waktu," kata Kepala Cabang Bappenda Jabar Wilayah I/Depok, Hendra Gunawan didampingi Kanit Samsat Depok AKP Argadija Putra Sik, Msi, Kacab BJB Depok, Kasi Penerimaan dan Penagihan Tavip, Kasi Dapen Agus Restriawan, dan Kasubag TU Eddy Aries.

Lebih lanjut Hendra mengatakan, pemberian hadiah sepeda motor rutin dilakukan setiap tahun, dan seluruh wajib pajak memiliki kesempatan yang sama asalkan sesuai dengan kriteria yang ditetapkan.

"Kami akan selalu memberikan apresiasi kepada warga yang taat pajak," ungkapnya.

Kanit Samsat Depok, AKP Argadija Purta berharap masyarakat Kota Depok lebih taat lagi dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan tidak menutup kemungkinan hadiah yang diberikan bisa lebih banyak lagi pada tahun berikutnya.

"Saya imbau warga untuk lebih taat, dan jangan menunda pajak karena akan memberatkan dan menjadi beban saat dijalan,"tandas Arga.(swd)

Posting Komentar

0 Komentar