Walikota Minta Camat Cilodong Perhatian Terhadap Dokumen

Cilodong, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris meminta Camat Cilodong lebih perhatian terhadap dokumen yang berisi masalah tujuan, output dan outcome kegiatan. Hal itu ditegaskan Walikota saat membuka lomba sinergitas kinerja kecamatan tahun 2017 di aula Kecamatan Cilodong, Depok, Rabu (13/09).

"Perhatian terhadap dokumen harus lebih ditingkatkan. Kinerja kecamatan Cilodong sudah bagus dan terbukti IPM sudah mencapai 78, dan LPPD juga bagus. Masalahnya hanya dari catatan saja atau administrasi. Semua kegiatan, rapat serta pertemuan harus ditulis dan dilaporkan dalam dokumen,"ujar Idris.

Walikota juga mengungkapkan bahwa dalam penilaian kinerja tidak cukup hanya dengan laporan yang terucap dan terlihat saja, tetapi juga harus ada laporan tertulis seperti dokumen. Tahun sebelumnya, kata Idris, LPPD Kecamatan Cilodong mendapat nilai D. Nilai tersebut didapatkan karena mungkin Camatnya sedang diklat pim dan Sekcamnya menjadi wakil ketua tim adipura.

"Semoga Kecamatan Cilodong bisa melengkapi kekurangannya sehingga bisa lebih maju. Seluruh elemen warga Cilodong harus semangat untuk menjadikan Cilodong semakin baik.” harap Walikota.

Sementara itu, Camat Cilodong Mulyadi mengakui kekurangannya dari segi dokumen. “Target kami tahun ini semua dokumen terpenuhi. Saya akan mengumpulkan semua komponen stakeholder internal untuk merumuskan dokumen. Kami juga akan berupaya melengkapi semua dokumen yang dibutuhkan dalam penilaian,” janji Mulyadi.(ndi)

Post a Comment