Breaking News

recent

Walikota Sumbangkan Suara Emas Bersama AVC dan Sanggar Larasati

Sukmajaya, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris menyumbangkan suara emasnya usai membuka lomba sinergitas kecamatan di kecamatan Sukmajaya, Depok, Selasa (12/09). Diiringi kolaborasi musik dari Alliance Violin Community (AVC) dan Sanggar Larasati, Walikota menyanyikan lagu berjudul Bidadari Surgaku didampingi Camat Sukmajaya Taufan Abdul Fatah.

Persembahan lagu dari Walikota mendapat tepuk tangan meriah dari peserta yang hadir, bahkan mereka meminta kembali agar Walikota melanjutkan bernyanyi.

Usai bernyanyi, Walikota memberikan apresiasi atas persembahan tari dari Sanggar Larasati yang berkolaborasi dengan AVC

.“Persembahan tadi merupakan simulasi arti dari kolaborasi, ada vokalis, pemain drum, gitas, biola dan sebagainya. Disinilah pentingnya kolaborasi satu unsur dengan unsur lainnya,” kata Walikota.

Terkesan dengan penampilan tersebut, Walikota mengatakan bahwa ini merupakan salah satu keunggulan Kecamatan Sukmajaya yang bisa diangkat menjadi sebuah inovasi misalnya dengan membuat Kampung Budaya.

Menurutnya, di wilayah kecamatan Sukmajaya sudah banyak inovasi seperti adanya Kampung KB, Kampung Pembauran, dan lain-lain.

"Dalam lomba sinergitas kinerja kecamatan ini, bukan sekedar sinergi kecamatannya yang dinilai, tetapi juga dinilai inovasi dan kecamatan tersebut,"ungkap Idris.
Kolaborasi antara Sanggar Larasati dengan AVC sebelumnya telah mendapatkan predikat Most Festive pada ajang IFC yang diikuti beberapa negara seperti Jepang, Jerman, Cina dan Australia pada 27 Agustus lalu di Taman Ismail Marzuki.(ndi)

No comments