Warga Cinere Diminta Jaga Kekompakkan dan Bangun Kolaborasi

Walikota saat memberikan sambutan Gebyar Tahun Baru Islam
Cinere, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris meminta warga Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan agar dapat menyelesaikan berbagai permasalahan yang semakin kompleks.

"Kita ingin membangun membangun kebersamaan dan kolaborasi untuk membangun Kota Depok. Semua permasalahan tidak bisa diselesaikan tanpa kebersamaan diantara kita," ujar Walikota sebelum melepas peserta jalan santai Gebyar Tahun Baru Islam di Masjid Baiturahman, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok, Minggu (24/09/2017).

Dengan moment Tahun Baru Hijriah ini, kata Idris, hendaknya dapat meningkatkan kehidupan dan kepedulian sosial. Menurutnya, ada empat pesan Nabi Muhammad SAW dalam peristiwa hijriah, yaitu sebarkan kedamaian dan kerukunan, berikanlah makanan dan peduli kepada kaum dhuafa, dan sambung tali silaturahmi. Pesan terakhir adalah sholat malam.

"Semoga empat pesan tersebut bisa terealisasi dalam kehidupan sehari-hari. Khususnya untuk masyarakat Gandul,"tandas Idris.

Selain jalan santai, panitia juga menyantuni sebanyak 1100 anak yatim, dan menggelar bazar murah. Jalan santai juga menyediakan doorprice berupa paket umroh.(ndi)

Comments

Popular posts from this blog

Kodim 0508/Depok Gelar Penyuluhan KB Kesehatan

Debus Banten Ramaikan Aksi Unjuk Demo Nelayan di Istana

Generasi Muda Harus Siap Hadapi MEA