Dandim 0508/Depok Serahkan Kunci Rumah Janda Veteran

Dandim Depok secara simbolis menyerahkan kunci rumah
Sawangan, Depok Terkini

Dimasa akhir jabatannya, Komandan Kodim (Dandim) 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto secara simbolis menyerahkan kunci rumah milik Veteran Pejuang 45 usai dilakukan renovasi di wilayah Koramil 05/Sawangan, Jalan Baiturrohman RT01/03, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Depok, Kamis (12/10/2017)."

Renovasi rumah veteran ini dalam rangka HUT TNI ke-72. Mudah-mudahan rumah yang sudah direnovasi ini bisa lebih bermanfaat sebagai tempat tinggal yang nyaman dan sehat,"kata Slamet.

Dandim juga mengucapkan terima kasih kepada Danramil 05/Sawangan yang telah menyelesaikan program renovasi rumah veteran dengan tepat waktu. Menurut Dandim program renovasi rumah veteran ditargetkan sebanyak 95, tahun 2016 berhasil dikerjakan sebanyak 71 unit, dan sisanya diselesaikan tahun 2017 ini.

"Program renovasi ini sebagai bentuk sumbangsih dan penghargaan kepada almarhum yang ikut berjuang merebut kemerdekaan. Intinya kami ingin membalas budi sesuai dengan kemampuan," ungkap Dandim.

Sriyati selaku istri dari veteran pejuang kemerdekaan mengaku bangga dan terenyuh rumahnya diperbaiki oleh TNI."Terima kasih, saya tidak menyangka rumah saya diperbaiki. Saya tidak bisa memberikan apa-apa buat TNI. Hanya doa yang bisa saya panjatkan, semoga TNI menjadi lebih baik lagi,"ucapnya Sriyati istri dari Alm M Ansir Ali pejuang veteran kemerdekaan RI.

Danramil 05/Sawangan kapten Inf Ibrahim menambahkan renovasi dilakukan sejak 21 September-9 Oktober 2017. Meliputi penggantian atap rumah, pemasangan plafon, penambahan kamar, plester seluruh dinding, pasang keramik dan perbaikan kamar mandi,"Mudah-mudahan rumah ini bermanfaat dan menjadi rumah sangat sehat untuk ibu Sriyati,"tandas Ibrahim.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar