Drama Kolosal Di HUT TNI Ke-72

Drama Kolosal perjuangan Jendral Sudirman
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Drama Kolosal perjuangan Jenderal Sudirman digelar sat HUT TNI ke- 72  di Lapangan Maulana Yudha Negara Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Kamis (5/10).
           
Drama kolosal sebagai rangkaian kegiatan HUT TNI Ke-72,  sebelum di lakukan Upacara HUT TNI dengan Irup Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Eko Margiyono. 
"HUT TNI Ke-72 yang digelar serentak di seluruh Indonesia mengambil tema Bersama Rakyat TNI Kuat. Dengan digelarnya drama kolosal tersebut mengingatkan kita betapa gigihnya perjuangan Jendral Sudirman sehingga melahirkan Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang kuat,"ujarnya.
           
TNI tumbuh berkembang cepat bersama rakyat. Untuk menghadapi zaman yang semakin komplek TNI selalu bersinergi dengan rakyat dalam menghadapi persoalan baik dari dalam Negeri maupun dari luar. TNI mempunyai 2 tugas pokok yaitu, berperang dang selalu bersama rakyat dalam menghadapi permasalahan.
               
Dalam HUT TNI ke-72 di hadiri, Kolonel Kav Mever Aster Kasdam Jaya, Kolonel Inf Broto Irdam Jaya, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Iwan Setiawan, Dandim 0506/Tgr Letkol Inf M. I. Hogor AA. Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar, Wali Kota Tangsel Hj. Airin Rachmy Diany dan Wakil Wali Kota Jakbar M. Zen serta dan ribuan  masyarakat Kabupaten Tangerang.(sul)

Posting Komentar

0 Komentar