Kadin Kab Tangerang Berencana Bangun Rumah Karyawan

 Didi Setiawan saat menerima berita acara Muskab
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini
         
Didik Setiawan, Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Tangerang terpilih melalui  Muskab berencana membangun perumahan karyawan dan bank karyawan dengan membangun kerjasama dengan para pelaku usaha.
           
“Saat ini bagaimana agar Kadin menjadi lebih baik lagi semisal, memperioritaskan tugas yang urgen ,” ungkap Didik usai terpilih secara aklamasi pada Muskab yang beralangsung di Hotel Imperial, Kamis (05/10).
           
Didik , pengusaha di bidang industri sekaligus konsultan ini menjelaskan, tahap awal  akan membuat pemetaan sektor apa saja yang harus dikerjakan menjadi skala prioritas dan membangun sinergi dengan Pemerintah Daerah . Karena Pemerintah daerah yang paling  mengetahui potensi daerah, untuk itu harus menjalin komunikasi intensif.
           
"Harapan saya, keberadaan Kadin kedepan benar-benar dirasakan warga Kabupaten Tangerang serta  mampu membantu Pemkab Tangerang dalam hal menjawab tantangan persoalan peningkatan ekonomi daerah," ujarnya seraya mengatakan agar Kadin lebih focus lagi  pada dunia industry .
           
Menurut Didik,  potensi ekonomi dari sektor industri di Kabupaten Tangerang sangat besar, namun belum tergarap maximal mungkin itu lantaran minimnya  perhatian. Padahal, potensi sangat menjajikan . Sebagai contoh , perputaran uang di Kabupaten Tangerang salam sebulan saja bisa mencapai Rp 2,3 triliun itu baru dari gaji karyawan UMR Kota/ Kabupaten . Apalagi kedepan akan ada penambahan kawasan industri  tentunya potensi  untuk membangun perumahan dan bank karyawan sangat terbuka.
           
"Jika kita bersama satu tujuan meningkatkan angka pertumbuhan ekonomi utamanya di bidang industri, maka cita-cita mensejahterakan masyarakat dan menjadikan Kabupaten Tangerang gemilang akan terwujud," urainya. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar