Kodim 0508/Depok Gelar Khitanan Massal dan Santunan Anak Yatim

Sawangan, Depok Terkini

Memperingati HUT TNI ke-72 dan peringatan 10 Muharram 1439 H, Kodim 0508/Depok menyantuni sebanyak 60 anak yatim sekaligus khitanan massal di Makoramil 05/Sawangan, Depok, Minggu (01/10/2017).

Ketua Pelaksana Santunan dan khitanan massal, Kapten Inf Ibrahim menjelaskan santunan diberikan kepada anak yatim dari dua kecamatan yaitu Kecamatan Sawangan dan Bojongsari."Kegiatan ini terselenggara berkat dukungan dan partisipasi masyarakat kecamatan Sawangan dan Bojongsari, terim kasih untuk para donatur,"ucap Ibrahim.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Slamet Supriyanto mengatakan bhakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian TNI untuk meringankan beban masyarakat khususnya anak yatim dan kaum dhuafa di wilayah Sawangan dan Bojongsari.

"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini bisa tetap berlanjut untuk berbagi kepada saudara-saudara kita,"tutup Slamet.

Anggota DPRD Kota Depok, Qonita Lutfiah memberikan apresiasi kepada TNI dan semoga TNI semakin kuat bersama rakyat."Saatnya kita peduli dan berbagi semoga kegiatan ini bermanfaat bagi yang menerimanya,"tandas Qonita.

Kegiatan tersebut dihadiri camat Sawangan, Camat Bojongsari, para Danramil, perwira staf, lurah, tokoh masyarakat, Kapolsek Sawangan, dan para donatur.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar