Depok Kembali Raih Dua Penghargaan

Beji, Depok Terkini

Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan bahwa dalam waktu dekat Kota Depok akan kembali meraih penghargaan dari Presiden Republik Indonesia.

Penghargaan akan diberikan Presiden atas prestasi Kota Depok yang dinilai berhasil meminimalisir penyakit kaki gajah atau filariasis hingga nol persen.

"Penghargaan akan diberikan Presiden pada 7 Oktober di Semarang. Kota Depok dinyatakan bebas penyakit filariasis hingga nol persen. Hanya dua kota di Indonesia yang sudah nol persen,"ujar Idris disela penutupan acara Gebyar Muharram di RW 12, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Depok, Sabtu (30/09/2017) malam.

Selain itu, lanjut Idris, Kota Depok juga mendapatkan penghargaan sebagai Kota Sadar hukum untuk kali ketiga, dalam hal ini diwakili oleh Kelurahan Duren Seribu, Kecamatan Bojongsari. Penghargaan akan diberikan pada Rabu 03 Oktober 2017.

" Prestasi-prestasi ini merupakan bukti dari warga Depok atas kesadarannya untuk meningkatkan kesehjateraan warga masyarakat Kota Depok."Pemerintah hanya memfasilitasi, semua dilakukan oleh masyarakat Depok,"tandas Idris.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar