Media Gathering Pemkot Tangerang Jalin Sinergitas

Puluhan wartawan foto bersama sebelum mengikuti refting
Kota Tangerang, Depok Terkini
           
Pemkot Tangerang kembali menyelenggarakan Media Gathering selama tiga hari di Caringin Bogor, Jabar. Kali ini dihadiri ratusan wartawan dari PWI Kota Tangerang, Pokja Wartawan Harian Tangerang Raya dan Forum Wartawan Tangerang. Kegaitan ini bertujuan menjalin sinergitas dalam mengisi pembangunan di Kota Tangerang.
           
Media Gathering yang digelar sejak Jumat malam , Sabtu dan Minggu (15/1) dihadiri Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah , Wakil Walikota Tangerang, H Sachrudin , Direksi serta jajaran PDAM TB serta sejumlah OPD. Gathering diisi dengan serangkaian kegiatan seperti refting menuju hulu sungai Cisadane ,games ketangkasan , menangkap ikan di empang dan doorprize serta hiburan.
           
Walikota Arief R Wismansyah sebelum mengikuti rafting kepada awaka media mengatakan,  media gathering sudah menjadi agenda tahunan yang diselenggarakan  oleh Bagian Humas Protokol bertujuan untuk lebih  mempererat tali silaturahmi antar wartawan dengan Pemkot Tangerang.
           
"Sinergitas dalam rangka membangun Kota Tangerang semakin maju serta menyatukan penyebaran informasi pembangunan kepada masyarakat dapat terwujud,” kata Walikota, Sabtu (14/10).
           
Sementara itu , Dirut PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Sumarya menambahkan, keberadaan media sangat penting terutama dalam penyampaian informasi kepada masyarakat.

"Kita di PDAM banyak program-programnya dan perlu sinergitas dengan media agar masyarakat tau apa program kita. Keberadaan media ini jelas sangat membantu kita," ucapnya. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar