Breaking News

recent

SKPD Kota Tangerang Raih Penghargaan


SKPD Tangerang raih penghargaan
Kota Tangerng, Depok Terkini

Walikota Tangerang, H Arief R Wismansyah saat memimpin apel pagi , Senin (30/10) mengatakan bahwa prestasi yang telah diraih harus menjadi momentum untuk mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan untuk kesejahteraan masyarakat.

Menurut Walikota, penghargaan kota layak pemuda yang baru saja diraih bertepatan dengan peringatan sumpah pemuda pada 28 Oktober dapat membuat semangat baru bagi pemkot Tangerang  untuk lebih berkolaborasi dengan pemuda di kota Tangerang.
           
"Banyak potensi yang bisa digali dari pemuda, salah satu caranya melalui program kampung pemuda mandiri,"ujarnya.
           
Namun Walikota menegaskan kepada pegawai untuk bekerja lebih keras dan maksimal serta memberikan yang terbaik untuk keberhasilan pembangunan untuk masyarakat kota Tangerang. Pejabat dan birokrat harus sadar diri mengingat kesejahteraan pegawai kota Tangerang termasuk yang tertinggi, jadi harus bekerja lebih baik dan lebih keras lagi.

Untuk diketahui, pemerintah kota Tangerang dalam beberapa waktu lalu telah berhasil meraih sejumlah penghargaan tingkat nasional antara lain, peringkat Diamond sebagai kota terbaik Indonesia Attractiveness Award 2017 atas peningkatan daya tarik di sektor investasi, infrastruktur, layanan publik, dan pariwisata. 

‎Penghargaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum dari Badan Pembinaan Hukum Nasional atas kerjasama dan peran aktif mewujudkan sistem integrasi informasi hukum. ‎Penghargaan Bapeten Safety and Security Award 2017 dari Badan Pengawas Tenaga Nuklir atas pencapaian standar keselamatan dan keamanan dalam pemanfaatan tenaga nuklir. ‎Penghargaan predikat kota Layak Pemuda dari Kementerian Pemuda dan Olahraga RI atas komitmen pemerintah daerah dalam membangun kepemudaan. (sul)

No comments