Wali Kota Tangerang Kampanye Keselamatan Berkendara

Walikota dan Wawali saat kampanye keselamtatan berkendara
Kota Tangerang, Depok Terkini
           
Wali Kota Tangerang,  Arief R Wismansyah jalan bersama komunitas motor yang tergabung dalam Ikatan Motor Indonesia Tangerang (IMI) mengkampanyekan  keselamatan berkendara, Sabtu (30/09/2017).

Kampanye dimulai dari Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang menuju Tugu Adipura, Skate Park Cikokol, Taman Potret, lalu melintasi Mall Balai Kota dan kemudian berakhir kembali di Puspem Kota Tangerang.
           
Disela sela kegiatan Walikota tak henti hentinya mengajak para anggota komunitas motor menjadi pelopor keselamatan berkendara. Persoalan kemacetan yang ada di Kota Tangerang memerlukan keterlibatan semua pihak termasuk para komunitas motor yang bisa memberikan contoh terhadap pengendara lain terkait disiplin berkendara.
           
"Keamanan dan keselamatan dalam berkendara harus menjadi perhatian utama. Untuk itu, anggota komunitas motor harus bisa menjadi contoh terhadap perilaku  tertib dan patuh berlalulintas menyusul keterbatasan jalan yang ada di kota Tangerang,” ujarnya.
           
Salah satu penyebab kemacetan diantaranya volume kendaraan yang melintas sangat banyak jika tidak diimbangi dengan volume jalan tentu akan menimbulkan kemacetan di beberapa ruas jalan. (sul).

Posting Komentar

0 Komentar