Kabupaten Tangerang Raih IAA 2017

Soma Atmaja saat menerima penghargaan
Kabupaten Tangerang, Depok Terkini

Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali meraih penghargaan Indonesia's Attractiveness Award (IAA) 2017 ketiga katagori Kabupaten terbaik. Penyerahan piagam berlangsung di Hotel The Westin Jakarta. Jumat  ( 29/9).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Tangerang,  Soma Atmaja setelah menerima penghargaan mengatakan, semua ini hasil dari kinerja pembangunan yang telah direncanakan oleh Bupati Tangerang A.  Zaki Iskandar beserta OPD.Penilaian dilakukan secara independen dengan Komponen-komponen Utama Index Investasi, Infrastruktur, Pariwisata  dan Pelayanan Publik," papar Soma.

CEO Frontier Consulting Group, Handi Irawan menambahkan penilaian terhadap daerah terbaik menggunakan empat komponen utama yakni, tingkat investasi, jumlah infrastruktur, pelayanan publik dan pariwisata.
           
Indonesia's Attractiveness Award 2017, Provinsi Banten yang meraih penghargaan , Kabupaten Tangerang, Kabupaten Serang,  Kota Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

Kabupaten Tangerang pada tahun 2015 meraih penghargaan IAA sebagai Kabupaten Terbaik,  Daerah Terbaik Kategori infrastruktur,  Daerah Investasi terbaik, dan di tahun 2016 kembali meraih  Kabupaten Terbaik. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar