Dandim Depok Pimpin Upacara Hari Pahlawan di Balaikota

Balaikota, Depok Terkini

Pemerintah Kota Depok menggelar Upacara Hari Pahlawan 10 November 2017 di halaman Balaikota Depok, Jum'at (10/11/2017). Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Komandan Kodim 0508/Depok Letkol Inf Iskandar dan Komandan Upacara (Danup) Danramil 07/Limo Kapten Arh Setiono.
Letkol Inf Iskandar mengatakan, setiap tanggal 10 November seluruh bangsa Indonesia memperingati hari Pahlawan guna mengenang para pahlawan pejuang kemerdekaan dan para pendiri bangsa Indonesia. mereka dengan segenap pemikiran, tindakan dan gerakan perjuangan koleKif yang mereka lakukan'sehingga saat ini kita semua bisa menikmati hidup di bumi indonesia sebagai bangsa yang merdeka, bangsa yang sederajat dengan bangsa lain' bangsa yang menyadari tugas sejarahnya untuk menjadikan kemerdekaan sebagai jembatanemas bagi terwujudnya Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat' adil dan makmur.
"Para Pendiri bangsa mengabarkan pesan penting kepada kita Pesan itu adalah bahwa sete|ah kemerdekaan diraih, maka tahapan se|anjutnya-kitaharus bersatu ter|ebih dahulu untuk bisamemasuki tahapan bernegara se|anjutnya yakni berdaulat, adil dan makmur,"ujar Iskandar membacakan sambutan Menteri Sosial RI.(ndi) 

Posting Komentar

0 Komentar