Breaking News

recent

Danramil 02/Beji Sampaikan Pesan Kebhinekaan Lewat Radio

Danramil 02/Beji saat on air di Radio Bina Suara
Beji, Depok Terkini

Berbagai cara di lakukan Komandan Koramil 02/Beji, Kodim 0508/Depok Kapten (Kav) Syahroni dalam upaya menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebhinekaan dan persatuan.

Selain mendatangi sekolah-sekolah dan terjun ke masyarakat langsung, Danramil juga melakukan on air di Radio Bina Suara yang berada di wilayah Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Depok, Sabtu (25/11/2107).

Melalui siaran radio interaktif ini diharapkan mampu memberikan informasi maupun himbauan secara lebih luas kepada masyarakat bukan saja di Kecamatan Beji, tetapi kecamatan lain yang terjangkau frekuensi radio tersebut.

Danramil bersama crew Radio Bina Suara
Dalam pesannya, Kapten (Kav) Syahroni menyampaikan bahwa kebinekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) harus dipertahankan oleh semua pihak. Kebhinekaan sangat berkaitan erat dengan nilai-nilai persatuan di negara ini.

"Yang harus diperjuangkan dari Kebhinnekaan adalah persatuannya. Sedangkan keberagaman adalah fakta yang harus kita terima," katanya.

Menurutnya, keberagaman adalah sesuatu yang mutlak dimiliki Indonesia. Bahkan sejak berpuluh-puluh tahun lalu keberagaman tersebut telah disatukan oleh negara yang dihasilkan dari perjuangan para pendahulu bangsa.(ndi)

No comments