Gunung Kaler Juara STQ Ke-48

Para juara STQ foto bersama dengan Sekda dan panitia
Kabupaten Tangrang, Depok Terkini
           
Kecamatan Sepatan Timur berhasil menduduki peringkat pertama dalam Seleksi Tilawatil Quran tingkat Kabupaten Tangerang ke 48 yang berlangsung selama empat hari. Bupati Tangerang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang menutup ajang STQ di Masjid Agung Al-Amjad Tigaraksa, Minggu (26/11).

Moch. Maesyal Rasyid saat penutupan STQ mengatakan, STQ 2017 ke-48 Tingkat Kabupaten Tangerang sudah dilaksanakan dan berlangsung sesuai harapan . Berakhirnya perhelatan STQ ini atas nama pemerintah Kabupaten Tangerang mengucapkan selamat kepada para kafilah yang telah berhasil meraih prestasi terbaik.
           
"Berharap prestasi yang telah diraih mampu memberikan motivasi untuk terus meningkatkan potensi diri yang telah dimiliki untuk mengikuti MTQ pada tingkat yang lebih tinggi lagi khususnya tingkat Provinsi Banten maupun Nasional,” harapnya.
           
Sementara itu, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemkab Tangerang, Hery Heriyanto dalam laporannya, penyelenggaraan STQ ke-48 Tingkat Kabupaten Tangerang telah selesai tentunya dapat dijadikan sebagai sarana masyarakat untuk dapat membaca, menulis Al quran, serta sebagai ajang silaturahmi dan syiar Islam dalam meneruskan generasi Qur'ani.

Pelaksanaan STQ Ke-48 berlangsung sejak 23 – 26 Nopember 2017 diikuti 393 peserta  dari 29 Kecamatan dan yang tampil 367 orang. Kecamatan yang meraih 10 besar terbaik antara lain , Juara 1 Kecamatan Gunung Kaler. Juara 2 Kecamatan Mekar Baru. Juara 3  Kecamatan Teluknaga. Juara 4  Kecamatan Jayanti. Juara 5 Kecamatan Kelapa Dua. Juara 6 Kecamatan Sepatan Timur. Juara 7  Kecamatan Solear. Juara 8 Kecamatan Tigaraksa. Juara 9 Kecamatan Kemiri dan juara 10  Kecamatan Balaraja. Pemenang mendapatkan penghargaan dan piala . (sul)

Posting Komentar

0 Komentar