Jabatan Danramil 01/Pancoran Mas Diserahterimakan

Pancoran Mas, Depok Terkini

Jabatan Komandan Rayon Militer (Danramil) 01/Pancoran Mas diserahterimakan dari pejabat lama Kapten Arh Sairi kepada pejabat baru Kapten Inf Kholidi.

Serah terima jabatan telah dilakukan Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandar di aula Makodim Depok pada Sabtu (11/11/2017).

Danramil 01/Pancoran Mas Kapten Inf Kholidi dalam acara lepas sambut mengatakan, jabatan barunya sebagai Danramil Pancoran Mas merupakan tantangan bagi dirinya. Hubungan baik dan harmonis antara pimpinan dan anggota sudah terjalin disini

"Karena itu, Saya akan berupaya mempertahankan yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,"janji Kholidi yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 03/Sukmajaya,  Minggu (12/11/2017)

Sedangkan Kapten Arh Sairi yang mendapat jabatan baru sebagai Pasilog Kodim 0508/Depok mengatakan sebagai seorang prajurit dirinya selalu siap ditempatkan dan bekerja sesuain dengan Sapta Marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI."Saya akan memposisikan diri sebagai prajurit yang siap ditempatkan dan bekerja apa saja,"tandas Sairi.

Acara lepas sambut dihadiri seluruh anggota Koramil Pancoran mas dan ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting Koramil Pancoran Mas.(ndi)

Posting Komentar

0 Komentar