Kecamatan Cipondoh Juara Umum MTQ ke XIX

Wakil Walikota menyerahkan piala kepada Kecamatan Cipondoh
Kota tangerang, Depok Terkini
           
Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XIX tingkat Kota Tangerang  yang digelar  sejak 23 sampai November 2017 berahir. Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang berhasil meraih juara umum menyusul Kecamatan Pinang dan Batu Ceper.

Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin didampingi Sekretaris Daerah, H  Dadi Budaeri saat penutupan mengatakan, MTQ ke XIX  merupakan agenda tahunan harus menjadi momentum bagi masyarakat kota  Tangerang dalam membumikan Al Qur'an di setiap sendi kehidupan masyarakat kota Tangerang.

“ Berharap kepada pengurus LPTQ dapat memberikan pembinaan yang maximal kepada seluruh juara dalam rangka menghadapi MTQ tingkat Provinsi Banten,” pesan Wakil Walikota Tangerang, saat penutupan yang beralangsung di halaman SMPN 26, kelurahan Poris Jaya, Batuceper, Senin (27/11).
           
Sementara itu, Asisten Ekbang Kesra Pemerintah kota Tangerang H. Muhtarom yang juga selaku ketua pelaksana kegiatan MTQ ke XIX menyampaikan seluruh juara yang dihasilkan dari gelaran ini akan langsung disalurkan kepada LPTQ kota Tangerang untuk dibina.
           
"Juara 1,2 dan 3 semuanya akan langsung ikut pembinaan untuk persiapan MTQ tingkat Provinsi Banten tahun depan." Jelas Muhtarom.
           
Hasil MTQ ke XIX , Kecamatan Cipondoh maraih juara umum dengan total raihan nilai sebanyak 79,  disusul kecamatan Pinang dengan nilai 70 dan Batuceper nilai 54. Untuk pawai ta'aruf, tuan rumah kecamatan Batuceper berhasil meraih juara 1 menyusul Kecamatan Tangerang dan Pinang pada posisi 2 dan 3. (sul)

Posting Komentar

0 Komentar